Venue Persinga vs Persebaya Masih Belum Jelas

JawaPos.com – Persebaya Surabaya telah menerima jadwal anyar untuk babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi. Rencananya, partai leg pertama akan dilangsungkan 5 Februari 2019. Tapi sejauh ini belum dijelaskan mengenai lokasi pertandingan.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan, telah muncul informasi terkait jadwal anyar laga melawan Persinga. “Berita terakhir leg pertama digelar 5 Februari,” ucap Bejo selepas sesi latihan di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim), Rabu (30/1) siang.

Akan tetapi, ketika ditanya mengenai venue pertandingan tersebut, Bejo mengangkat bahu tanda tak tahu. “Venue-nya di mana itu yang belum saya tahu. Pemain kan seperti prajurit. Siap bermain di mana saja,” tutur legenda hidup Persebaya ini.

Sebelumnya, pertandingan melawan Persinga seharusnya dilangsungkan 22 Januari dan 30 Januari. Namun laga diundur karena Persinga tidak mampu mendapatkan izin menggelar keramaian. Kemudian pertandingan ini dijadwal ulang menjadi 30 Januari dan 7 Februari. Tapi lagi-lagi pertandingan diundur karena alasan yang sama.

Sementara itu, kapten tim Persebaya Ruben Sanadi sangat antusias menyambut pertandingan melawan Persinga. Ruben yang saat ini masih dibekap cedera, berharap segera pulih agar dapat memperkuat Green Force di Piala Indonesia 2018.

“Mudah-mudahan seminggu lagi bisa kembali. Jika saya tidak bisa bermain pada 5 Februari (leg pertama), saya harus bermain pada 8 Februari (leg kedua),” harap Ruben.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin