Ungkapan Eks Persib Usai Lakoni Debut Bersama Madura United

JawaPos.com – Dalam laga Madura United kontra Persija Jakarta pada lanjutan fase grup Piala Presiden 2019, Jumat (8/3), ada sosok baru di kubu tim asuhan Dejan Antonic. Dia turun pada menit 65 menggantikan Slamet Nurcahyo. Dia adalah pemain asal Papua, David Laly.

Lahir di Wamena, David Laly, tentu sudah tidak asing dengan kompetisi di Indonesia. Namun, ini untuk pertama kali dia kembali ke persepakbolaan Indonesia setelah dalam setahun terakhir berkiprah di Malaysia bersama Felcra.

David Laly selama ini pernah membela sejumlah klub elite di Indonesia. Sebut saja Persipura Jayapura, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, dan Barito Putera. Dia pun mengaku senang bisa kembali bermain di Indonesia dan melakoni debut bersama Madura United.

“Saya senang ketika masuk bisa mengubah situasi permainan dan kami bisa meraih hasil imbang. Harapannya ke depan lebih baik, kami masih punya kesempatan pada pertandingan terakhir,” ucap David Laly seperti dilansir laman resmi PSSI.

Memang benar, masuknya David Laly langsung mengubah jalannya permainan. Dia beberapa kali menerobos jantung pertahanan Persija. Gol penyama kedudukan bagi Madura United lahir dari kaki Aleksandar Rakic hanya berselang dua menit setelah David Laly masuk. Hal itu membuat peluang dirinya dikontrak Madura United semakin besar. Ya, di Piala Presiden 2019 ini David Laly masih berstatus trial.

Laga Madura United kontra Persija sendiri berakhir imbang 2-2. Gol Madura United diborong oleh Rakic.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan