Ulah Memalukan Oknum Suporter Persib Dibicarakan Pemain Pakistan

JawaPos.com – Tindakan memalukan yang dilakukan oknum suporter Persib Bandung sudah menyebar luas hingga mancanegara. Kasus penyerangan terhadap pelatih Persib, Miljan Radovic dibicarakan dimana-mana bahkan hingga ke Pakistan.

Radovic diserang usai Persib kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya. Menurut geladang Timnas Pakistan, Saadullah Khan, hal itu merupakan suatu tindakan yang sangat memalukan.

“Kurang beruntung @persibofficial. Bermain dengan bagus, kalah atau menang adalah bagian dari pertandingan. Tetapi harus menghormati ofisial dan pemain kalian,” tulis Saadullah di Instagram pribadinya.

Serangan untuk Radovic tak hanya terjadi sekali. Kejadian pertama terlihat saat sang pelatih masih berada di bangku cadangan. Selanjutnya ia kembali diserang saat hendak memasuki ruang ganti.

Suporter Persib kecewa dengan raihan hasil buruk yang didapat oleh tim kesayangan mereka. Sebab sebelum Persebaya, Persib juga takluk dari PS Tira-Persikabo. Alhasil Bojan Malisic Cs dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Radovic sendiri sudah meminta maaf atas kekalahan Persib. Namun ia tidak bisa menerima perlakuan kasar yang diterimanya.

“Bobotoh mengkritik itu normal. Tapi sekarang saya yang kritik mereka. Saya minta maaf untuk Bobotoh yang sudah support pemain dan pelatih, tapi kalau mereka datang hanya untuk memukul, itu tidak baik,” tegas Radovic.

“Saya kecewa sekali. Saya tahu saya salah, kita kalah, tapi ini turnamen,” pungkasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan