Tristan Koskor, Striker Timnas Estonia Rekrutan Anyar Semen Padang

JawaPos.com – Semen Padang serius mempersiapkan skuad untuk Liga 1 2019. Terbukti, mereka menggaet pemain asing lagi untuk posisi striker. Dia adalah Tristan Koskor, penyerang Timnas Estonia.

Pemain dengan tinggi 191 cm itu dipinjam Semen Padang dari klub Estonia, Tammeka. Usianya masuk kategori emas yakni 23 tahun.

Dengan kehadiran Koskor, slot pemain asing Kabau Sirah dipastikan komplet. Sebelumnya Semen Padang resmi menggaet Shukurali Pulatov, Nildo Juffo, dan Mario Barcia.

Manajer Semen Padang, Win Bernardino, mengungkapkan Koskor didatangkan untuk meningkatkan produktivitas lini depan. Dengan postur tinggi menjulang, skema bermain dengan mengutamakan umpan-umpan sayap bisa menjadi andalan.

“Kami meminjam Tristan Koskor dari Tammeka dengan durasi satu musim,” ucap Win Bernardino seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selain sebagai penyerang tengah, Tristan Koskor bisa dipasang sebagai winger kanan dan kiri. Koskor baru saja menjalani debut bersama Timnas Estonia pada 11 Januari 2019. Kala itu, Estonia menghadapi Finlandia dalam laga persahabatan. Tristan Koskor masuk menggantikan Henri Anier pada menit 74.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan