Tira-Persikabo Kalahkan Perseru, Persib Tersingkir dari Piala Presiden

JawaPos.com – Persib Bandung dipastikan gagal melangkah ke babak berikutnya dalam Piala Presiden 2019. Hal ini diketahui setelah dua laga kedua Grup A selesai dilaksanakan, Kamis (7/3) malam.

Persib kembali menelan kekalahan di laga keduanya. Supardi Nasir dkk ditundukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3. Kepastian Persib tersingkir dari Piala Presiden makin kuat usai laga kedua antara PS Tira-Persikabo melawan Perseru selesai dilangsungkan.

Tira-Persikabo sukses meraih kemenangan kedua di turnamen pramusim ini. Mereka mengalahkan Perseru dengan skor 3-2. Gol tim berjuluk The Young Warriors itu dicetak Osas Saha menit 23, Ciro (44′), dan Loris Arnaud (55′). Sementara gol balasan Perseru dibukukan Munir (25′) dan Seydou (68′)

Dengan demikian, Tira-Persikabo dan Persebaya akan mewakili Grup A ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Keduanya akan menentukan posisi juara grup pada laga terakhir babak penyisihan, Selasa (12/3) mendatang.

Bagi Persib, hasil buruk ini ibarat ulangan tahun lalu di ajang yang sama. Pada Piala Presiden 2019, Maung Bandung juga mengalami 2 kali kekalahan. Hanya sekali menang di laga pertama, tak cukup mengantarkan Persib melaju ke babak berikutnya. 

Editor           : Agus Dwi W