Teco Kepikiran Persija Ketemu Tim Australia

JawaPos.com – Persija Jakarta mampu lolos ke babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Hal ini mereka pastikan usai mengalahkan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2) lalu.

Dalam laga itu, Macan Kemayoran menang dengan skor 3-1. Berikutnya Persija akan terbang ke Australia guna menghadapi Newcastle Jets pada 12 Februari 2019 mendatang.

Keberhasilan Marko Simic Cs rupanya menarik perhatian Stefano Cugurra Teco. Pelatih Bali United tersebut berharap mantan tim asuhannya bisa sukses di Australia.

“Saya punya banyak teman di Persija dan tentunya saya akan mendoakan mereka meraih sukses di kompetisi Asia tahun ini,” ujar Teco yang dikutip dari situs resmi Bali United.

Selain Persija, Indonesia juga diwakili PSM Makassar pada turnamen di Asia. Bedanya, PSM langsung terjun ke ajang AFC Cup 2019, kompetisi yang kastanya berada di bawah Liga Champions Asia.

“Begitu juga dengan PSM Makassar. Dua tim adalah bagian dari Indonesia yang akan berjuang di Asia. Berusaha dan kerja keras adalah kunci untuk mampu memperoleh hasil terbaik,” pungkas Teco.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan