Sudah Unggul Agregat, Persija Tetap Serius di Markas Kepri Jaya

JawaPos.com – Persija Jakarta kembali menghadapi 757 Kepri Jaya. Setelah menang 8-2 di pertemuan pertama, Persija akan melakoni laga kedua di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1) sore.

Dalam hadapi pertandingan ini, Persija tetap membawa sejumlah pemain terbaiknya. Mereka tak mau menganggap remeh lawan meski faktanya Macan Kemayoran sedang berada di atas angin.

“Persija datang ke sini dengan kekuatan terbaik. Artinya di sini kami tidak main-main. Yang kedua kami sambil mempersiapkan untuk kualifikasi Liga Champions Asia. Itu jadi alasan juga mengapa kami menurunkan skuad terbaik,” ucap Mustaqim, Asisten Pelatih Persija.

“Semua pertandingan buat Persija penting, maka dari itu kita tidak main-main disini. Selain itu juga, kami ingin menghibur masyarakat di Kepri. Mudah-mudahan laga ini bisa berjalan baik dan lancar. Tentunya kemenangan buat kami,” tambahnya.

Menurut Mustqim, lini pertahanan menjadi sorotan utama Persija di pertandingan ini. Mereka tak mau kecolongan lagi seperti laga sebelumnya.

“Intinya kami tidak main-main di sini. Kami tidak akan mengganggap enteng lawan. Apapun setiap pertandingan itu penting,” ujarnya.

“Kami juga sudah evaluasi kemarin kenapa bisa kemasukan gol. Kami latih lagi agar tidak terulang.

Ditambah The jak yang akan hadir, itu juga jadi motivasi untuk para pemain,” tandasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan