Sudah Keluar Modal Besar, Umuh Muchtar: Persib Harus Juara

JawaPos.com – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku kalau skuadnya ditargetkan juara musim ini. Sebab, Persib menurutnya sudah mengeluarkan modal yang besar. Hingga harus diimbangi dengan hasil apik pada musim ini.

Maung Bandung memang menjadi salah satu kandidat peraih gelar juara Liga 1 musim ini. Sebab, mereka sudah berbebelanja sejumlah pemain bintang. Di antaranya eks Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra.

Kondisi ini tentu harus dibarengi oleh prestasi. Maka itu, Umuh ingin melihat anak asuhnya bisa mengangkat piala pada akhir kompetisi 2019 nanti.

“Ya kalau ini kan (sudah keluar) modal besar. Semua juga mencari juara, Persib harus juara. Malu dong,” ungkap Umuh kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Untuk melancarkan target tersebut, Umuh mengaku Persib masih bakal mendatangkan sejumlah pemain lokal. Namun, saat ini dia masih merahasiakan bidikannya.

“Sebetulnya tidak harus cepat-cepat, ini (liga) masih lama kan. Mei pun belum tentu digelar, harusnya Persib santai saja. Nanti pemain mah gampang,” tandas dia.

Menarik memang menantikan kiprah Persib musim ini. Mereka baru saja menunjuk nakhoda anyar, Miljan Radovic untuk musim depan.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Indra Eka Setiawan