Status Sudah Sah, Jaime dan Beto Bisa Bela Persija di Kualifikasi LCA

JawaPos.com – Persija Jakarta baru saja mengabarkan tentang status Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves untuk kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Kedua pemain pinjaman ini telah resmi terdaftar dab bisa bermain untuk Persija di ajang tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Macan Kemayoran telah menggaet Jaime dan Beto dengan status pinjaman dari Madura United. Keduanya dipinjam untuk tampil pada laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) saja.

Pertanyaannya, apakah Jaime dan Beto bisa didaftarkan? Sebab, batas akhir pendaftaran sudah tutup pada 23 Januari lalu.

“Beto dan Jaime sudah disahkan oleh AFC. InsyaAllah bisa main di Kualifikasi LCA,” bilang COO Persija, Rafil Perdana kepada wartawan.

Macan Kemayoran-julukan Persija- bakal melawat ke markas Home United, Stadion Jalan Besar, Singapura, dalam laga perdana kualifikasi LCA, Selasa (5/2). Home United bukanlah lawan yang asing bagi Macan Kemayoran.

Akan tetapi, Persija memiliki rekor buruk saat melawan Home United. Mereka pernah dua kali kalah , yakni 2-3 dan 1-3 saat bersua klub Singapura itu di semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018 lalu.

Beruntung, status Jaime dan Beto sudah disahkan AFC. Dengan bertambahnya Jaime dan Beto bisa memperkuat peluang Persija. Keduanya memang sengaja didatangkan untuk menutup kekurangan setelah empat pemain baru Persija tak bisa dimainkan karena masalah ITC.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Indra Eka Setiawan