Soal Striker Asing Incaran, Manajer Semen Padang Beri Sedikit Bocoran

JawaPos.com – Usai mendatangkan Mario Alberto Marcia yang akan perkuat lini tengah, Semen Padang kini tinggal berburu satu pemain asing lagi. Rencanya, pemain asing ini akan mengisi pos striker. Soal siapa yang diincar, pihak Kabau Sirah yang beri sedikit bocoran.

Nah, manajer sekaligus direktur operasional Semen Padang FC, Win Bernadino mau mengungkapkan sedikit identitas striker asing incaran mereka. Katanya, masih pemain ini berasal dari Eropa. Namun, Win masih enggan menyebut negara asal striker incarannya. 

”Eropanya arah ke utara. Tapi saya tidak tahu pasti apakah negaranya masuk Eropa utara atau timur,” tutur Win, kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group). 

Yang jelas, sambung Win, striker ini bermain di kompetisi tertinggi di negaranya. Dia pun masih terikat kontrak hingga tahun 2021 dengan klubnya saat ini.

”(Kami) masih (dalam tahap) negosiasi. Dengan statusnya yang masih terikat kontrak, kami masih membicarakan opsinya. Apakah opsi transfer atau pinjam,” ungkap manajer berkacamata itu.

Pembicaraan dengan pemain terkait, sebut Win, sudah terjalin dalam dua atau tiga hari terakhir. Dan dia berharap pembicaraan tersebut akan tuntas dalam sepekan ke depan. Soalnya tim kebanggaan urang awak ini akan masuk dalam masa persiapan untuk menyambut Liga 1

”Belum ada kesepakatan dalam pembicaraan itu. Sebab itu kami belum berani mengungkapkan namanya. Nanti kalau sudah ada kata ‘oke’ dari pemain, baru kita sebutkan negaranya. Kalau sudah pasti (memperkuat Semen Padang), sudah kami belikan tiket (ke Padang), baru kami sebutkan siapa orangnya,” sebut Win.

Lebih jauh, Win menyebut, striker asing ini punya postur yang tinggi, sekitar 190 cm. Dia juga memiliki kemampuan menahan bola, punya kecepatan, dan masih muda.

”Kriterianya sesuai dengan yang diinginkan pelatih. Usianya sekitar 24 tahun,” tandasnya. 

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : jpg