Soal Pemain Asing Baru, Langkah Semen Padang Masih Lambat

JawaPos.com – Semen Padang FC masih belum bergerak kembali dalam merekrut pemain asing. Hingga saat ini tim Kabau Sirah baru mendatangkan Skhurali Pulatov dan Nildo Victor Juffo. Jatah dua pemain asing lagi masih belum bisa dipastikan.

Setelah batal merekrut striker asal Italia, Mario Fontanella, manajemen Semen Padang hingga saat ini belum memiliki nama baru yang akan menjadi buruan. Kabau Sirah sepertinya tidak mau terburu-buru. Ini tak lepas dari jadwal kompetisi yang akan dimulai awal Mei mendatang.

”Jadi kami pikir, biarlah menunggu pelatih kepala kembali dulu dari Spanyol,” manajer Semen Padang, Win Bernadino.

Terkait gelandang bertahan asal Argentina yang akan direkrut tim kebanggaan urang awak ini, Win menyebut, masih juga belum mendapat konfirmasi kapan dia akan datang. Sebab, status sang pemain masih terdaftar di klub lamanya.

”Kami kan memang berharap dia bisa langsung keluar dari sana dan bisa bergabung dengan kami. Dia masih terdaftar di klubnya saat ini,” sebut Win yang masih belum mau mengungkapkan siapa nama pemain tersebut dan di mana klubnya saat ini.

Sedangkan untuk pemain lokal, Kabau Sirah masih menunggu kedatangan dua pemain lagi. Win juga belum mau mengungkap identitas dua pemain tersebut yang kontraknya dengan klub mereka saat ini akan selesai pada akhir Januari mendatang. Artinya, berkemungkinan mereka akan bergabung setelah kontrak di klub lamanya selesai. 

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : jpg