Soal Kedatangan Pemain Asia, Ini Penjelasan Komisaris Persib

JawaPos.com – Persib Bandung masih memiliki slot pemain lokal dan Asia untuk bergabung di musim ini. Manajemen mengaku sudah siap mendatangkan dua pemain baru tersebut. Namun, masih terganjal durasi kontrak sang pemain di klub lamanya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, untuk pemain tambahan saat ini belum bisa disampaikan. Karena masih ada yang harus diselesaikan dari calon pemain baru Persib tersebut. 

“Diharapkan, minggu depan mudah-mudahan sudah ada pemain Asia yang akan diumumkan. Nah karena Miljan Radovic (pelatih kepala) juga baru kembali dari Montenegro, jadi manajemen akan mengkomunikasikan dulu dengan dia,” kata Kuswara di Bandung, Kamis (24/1).

Menurutnya jika semua sudah fix, akan dipublikasi dan diperkenalkan kepada masyarakat dan media. Siapa saja sosok pemain Asia dan satu pemain lokal tersebut.

“Ini juga tampaknya karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Mungkin akhir Januari atau Februari sudah selesai kontrak, mereka kita umumkan,” jelasnya.

Disinggung kriteria pemain lokal yang akan dipinang Persib Bandung, Kuswara masih merahasiakan. Yang pasti, pemain lokal ini sedang tahap finalisasi, terikat kode etik karena kontrak dengan klub lain.

“Saya belum bisa sampaikan. Tapi ada dua orang, satu slot Asia satu slot pemain lokal. InsyaAllah kepastiannyaakan kita informasikan,” ungkapnya.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Siti Fatonah