Skuad Minimalis PSIS Siap Bungkam Persibat Batang

JawaPos.com – PSIS Semarang membawa skuad minimalis saat tandang ke markas Persibat Batang, Jumat (8/2). Hanya 18 pemain yang diboyong asisten pelatih, Widyantoro ke Stadion Moh Sarengat.

Meski demikian PSIS percaya diri bisa menutup laga nanti dengan hasil positif. Mereka yakin meraih tiket lolos ke fase 16 besar Piala Indonesia sebab saat ini PSIS sudah mengantongi keunggulan agregat 2-0.

“Kami kemarin sudah menang di kandang, tapi kami belum puas. Kami masih tetap mengincar kemenangan dan lolos ke babak 16 besar,” ucap pelatih yang akrab disapa Wiwid.

“Waktu yang kami miliki buat persiapan memang sangat minim. Tapi alhamdulillah anak-anak dalam kondisi yang bagus, tidak ada yang cedera. Hanya kondisinya saja yang masih belum pulih benar seusai pertandingan kemarin,” tambahnya.

Di sisi lain, Hari Nur Yulianto yakin bisa membawa timnya mempertahankan keunggulan. Ia optimistis timnya lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

“Kalau keinginan pribadi untuk cetak gol pasti ada, tapi saya fokus untuk kerja tim dan memenangkan pertandingan,” ucapnya yang dikutip dari situs klub.

“Semoga bisa menang dan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018,” pungkasnya.

Berikut 18 pemain yang dibawa ke Batang:
1. Joko Ribowo
2. Muhammad Fadli
3. Ganjar Mukti Muhardiyana
4. Soni Setiawan
5. Aqsha Saniskara Prawira
6. Yoga Adiyatma
7. Fauzan Fajri Nasrullah
8. M. Rio Saputro
9. Tegar Hening Pangestu
10. Heru Setyawan
11. Eka Febri Yogi Setiawan
12. Damas Damar Jati
13. Komarodin
14. Bayu Nugroho
15. Septian David Maulana
16. Hari Nur Yulianto
17. Dani Raharjanto
18. Agung Fendy Erwanto

Editor           : Bagusthira Evan Pratama