Skuad Bintang Madura United Menang 15-0, Dejan Antonic: Biasa Saja

JawaPos.com – Madura United tampil ganas pada laga uji coba melawan klub lokal Fajar FC, Rabu (23/1). Memainkan pemain-pemain bintang anyar, Madura United meraih kemenangan dengan skor luar biasa 15-0.

Hanya saja, kemenangan tersebut dianggap biasa oleh pelatih Dejan Antonic. Hal yang wajar karena Fajar FC merupakan tim lokal, sementara pasukannya bermaterikan pemain-pemain bintang. Bisa dibilang Madura United saat ini adalah Los Galacticos-nya Indonesia.

“Bagi saya hasil 15-0 biasa saja. Bukan hasilnya, tapi performa dan kerja sama tim yang diutamakan. Saya ingin memastikan organisasi permainan berjalan baik,” beber Dejan.

Bagi Dejan, dalam laga uji coba tersebut skor pertandingan tidak penting. Dia justru ingin melihat kesiapan setiap pemain dalam sebuah pertandingan. Di samping itu, Dejan lebih ingin memastikan para pemainnya kembali ke atmosfer pertandingan.

Dalam laga tersebut, Madura United mencetak 6 gol di babak pertama. Gol-gol tersebut dihasilkan oleh Zah Rahan, Jaimerson Xavier, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Fachruddin Aryanto, dan Zulfiandi.

Pada babak kedua, Madura United mengamuk. Mereka memberondong gawang Fajar FC sebanyak 9 gol. Tambahan gol di babak kedua dicetak Andik Vermansah (2 gol), Alberto ‘Beto” Goncalves (2 gol), Slamet Nurcahyo (2 gol), Gufroni Al Maruf, Fajar Ginting, dan Dava Aldiansyah.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan