Sepakat Nilai Kontrak, Eks Persib Segera Diperkenalkan PSS Sleman

JawaPos.com – PSS Sleman terus mendatangkan amunisi-amunisi baru untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini. Senin (28/1) kemarin, Jajang Sukmara dipastikan akan melengkapi benteng pertahanan dari tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

“Alhamdulillah sudah ada kesepakatan dengan tim,” kata Manajer PSS, Retno Sukmawati kepada JawaPos.com, Selasa (29/1).

Setelah sepakat dengan nilai kontrak, Jajang juga telah lolos tes medis sebagai persyaratan. Eks Persib Bandung ini selanjutnya akan diperkenalkan kepada publik dalam beberapa hari ke depan.

Setelah Jajang, lanjut Retno, masih ada pemain baru yang segera menyusul. Rencananya, Selasa (29/1) sore nanti, calon amunisi anyar Super Elja akan bertemu manajemen. “Ada (pemain baru) untuk sore, tapi untuk namanya nanti,” katanya.

Kedatangan kekuatan baru ini terus melengkapi skuad PSS menjelang musim baru. Sebelumnya, PSS juga sudah merekrut sejumlah pemain anyar. Seperti Ricky Kambuaya, Derry Rachman, dan Hari Yudo.

Sementara itu, pelatih Kiper PSS Listianto ‘Bejo’ Raharjo mengatakan, program latihan rencananya baru dimulai pada pertengahan Februari nanti. “Saat ini fokusnya mendatangkan pemain. Kalau siapa saja pemain incaran, coach Seto (pelatih kepala) yang tahu,” katanya.

Skuad PSS pun saat ini terus mempersiapkan diri menghadapi leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Barito Putera. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis (31/1) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada leg pertama, PSS sukses menang 2-1 di kandang Barito Putera.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Ridho Hidayat