Robert Alberts Didaftarkan PSM di AFC Cup, Manajemen Pilih Bungkam

JawaPos.com – Pelatih PSM Makassar semakin jelas mengarah ke Robert Rene Alberts. Itu setelah PSM mendaftarkan nama Robert Alberts ke AFC bersama daftar pemain untuk ajang AFC Cup 2019 pada Senin (28/1). Hanya saja, manajemen PSM belum bersedia berbicara terkait pelatih.

Manajemen PSM sendiri memang belum mengumumkan arsitek anyar musim depan. Namun, Robert Alberts tampaknya akan kembali membesut PSM meski sebelumnya memutuskan mundur karena alasan kesehatan. Buktinya, Robert Alberts telah didaftarkan ke AFC sesuai batas akhir.

Sayangnya manajemen PSM masih memilih bungkam saat ditanyai terkait hal tersebut. Mereka enggan membocorkannya. Termasuk total pemain yang didaftarkan di AFC Cup.

Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, juga tak ingin berkomentar apapun terkait hal tersebut. “Biar Pak Appi (Munafri Arifuddin, Red) saja yang jawab,” ucapnya seperti dilansir Fajar (Jawa Pos Group).

Sementara itu, Munafri selaku CEO PSM, belum bisa dikonfirmasi. Termasuk pelatih Robert Alberts tak menjawab pesan WhatsApp yang dikirimkan.
Pelatih berpaspor Belanda itu dikabarkan bakal kembali memimpin tim paling lambat saat leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Kalteng Putra, Minggu, (3/2).

Di sisi lain, asisten pelatih PSM, Imran Amirullah, mengatakan skuad yang didaftarkan di AFC adalah mereka yang saat ini aktif mengikuti latihan tim. Termasuk tiga pemain PSM U-19 yang promosi. “Kami rekomendasikan pemain dari PSM U-19 ,” beber Imran.

Artinya, PSM mendaftarkan 27 pemain. Saat ini Pasukan Ramang diperkuat 24 pemain senior ditambah tiga pemain dari PSM U-19 yang dipromosikan. Kemungkinan besar skuad inilah yang nantinya disiapkan tampil di ajang AFC Cup.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : jpg