Resmi, Syahrian Abimanyu Pemain Timnas ke-11 di Madura United

JawaPos.com – Madura United tak henti-hentinya mendatangkan pemain baru. Kali ini Laskar Sape Kerrab berhasil mengamankan jasa gelandang Timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu.

Kedatangan sang pemain resmi diumumkan pada Sabtu (26/1). Syahrian menyusul tiga seniornya di Sriwijaya FC yang lebih dulu merapat ke Madura United yakni Beto Gonvalves, Zulfiandi dan Marcko Merauje.

“Seharusnya proses penandatanganan kontrak dengan Syahrian Abimanyu sudah dilaksanakan kemarin. Tetapi, karena saya terlambat dari perjalanan dari Jakarta, penandatanganan kontrak direncanakan hari ini,” kata Manager Madura United, Haruna Soemitro.

Selain menambah daftar eks pemain Sriwijaya FC di Madura United, Syahrian juga menjadi penggawa Timnas Indonesia ke-11 yang berada di Pulau Garam. Sebelumnya, Madura United sudah memiliki Muhammad Ridho, Andik Vermansah, Beto Goncalves, Alfath Fathier, Zulfiandi, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Satria Tama, Rifad Marasabessy, Kadek Raditya Maheswara, dan Dava Aldiansyah Ramadhan.

Tak hanya itu, Syahrian juga menjadi pemain baru ke-11 yang datang ke Madura United di musim 2019. Sebelumnya mereka lebih dulu merekrut Muhammad Ridho (Borneo FC), Fandri Imbiri (Persebaya Surabaya), Andik (Kedah FA), Beto (Sriwijaya FC), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Marcko Meraudje (Sriwijaya FC), Roni Gufroni Almakruf (Madura FC), Dane Milovanovic (Preston Lions), Jaimerson Xavier (Persija Jakarta), dan Aleksandar Rakic (PS Tira).

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin