Resmi Direkrut PSM, Darije Kalezic Minta Waktu untuk Adaptasi

JawaPos.com – Darije Kajezic resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru PSM Makassar, Sabtu (2/2) malam. Pelatih berpaspor Bosnia ini mengaku senang bisa bergabung Juku Eja. Namun dia tetap meminta waktu untuk beradaptasi dengan mengenal lebih dalam skuad yang sudah ada.

Darije Kajezic mengungkapkan apresiasinya kepada manajemen karena mau menggunakan jasanya. Darije mengaku cukup senang resmi menangani PSM.

“Posisi ini sangat penting untuk saya. Seperti yang saya utarakan, saya senang berada di sini dan saya menantikan untuk kerja dan mencapai sukses di tim ini,” terang eks pelatih Roda JC tersebut.

Darije mangaku, masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan manajemen, tim pelatih, hingga pemain. Mengingat komposisi materi pemain telah terbentuk, ia tak ingin berlama-lama dalam beradaptasi.

“Tentu sebagai orang baru di sini, saya butuh waktu untuk itu (adaptasi). Tapi itu tidak akan lama karena, semuanya (pemain) sudah lengkap. Tinggal bagaimana saya mengenal lebih dekat mereka,” akunya.

Sesi perkenalan dirangkaikan dengan penandatanganan kontrak dengan manajemen PSM. Dalam kontrak tertuang jasa Darije sementara digunakan untuk satu tahun ke depan.

Kedatangan pelatih baru ini diharapkan dapat memberikan perubahan yang cukup signifikan untuk membawa tim Ayam Jantan dari Timur. Sehingga PSM bisa tampil dan meraih prestasi lebih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Sahrul Ramadan