Rekrutan Anyar Persela Tuai Pujian

JawaPos.com – Rekrutan anyar Persela Lamongan, M Hambali Tolib, Achmad Arthur Sena, dan Malik Risaldi mendapat acungan jempol dari tim pelatih. Ketiganya dinilai tampil bagus saat Laskar Joko Tingkir menghadapi Persik Kendal di Piala Indonesia, Jumat (25/1) lalu.

Walaupun demikian, penggawa anyar tersebut masih harus memperkuat chemistry dengan pemain lain. Asisten pelatih Persela, Danur Dara berharap para pemainnya tidak kenyang pujian dan terus belajar untuk memperbaiki diri.

“Sejauh ini pemain baru kami lumayan. Terutama Hambali, Arthur Sena, dan Malik Risaldi. Mereka punya kontribusi pada tim,” ungkap Danur.

Selain chemistry, ada beberapa aspek yang harus dibenahi. Danur mencontohkan, Hambali yang memiliki umpan baik dan terukur, masih terlihat kesulitan untuk penetrasi.

“Masih butuh chemistry dengan pemain lama agar bisa bermain dengan style permainan Persela,” imbuh Danur.

Sementara itu, Hambali girang karena bisa mencetak gol untuk Persela. Ia jadi lebih termotivasi untuk konsisten memberikan yang terbaik.

“Saya sangat senang karena ini adalah pertandingan pertama saya di Persela pada musim ini,” ucap mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Setelah ini Persela harus mempersiapkan diri untuk hadapi leg kedua di markas Persik Kendal. Jelang bertarung, Laskar Joko Tingkir sudah mengantongi keunggulan agregat 3-1.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin