Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan, Persib Didoakan Jadi Juara

JawaPos.com – Persib Bandung tengah merayakan ulang tahun ke-86, tepat pada 14 Maret kemarin. Acara perayaan pun digelar sederhana bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung, Kamis (14/3). Persib pun didoakan bisa juara oleh para anak yatim.

Dalam acara syukuran tersebut hadir para pemain Maung Bandung. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono juga ada di antara rombongan tim Maung Bandung. Kuswara berharap acara tersebut dapat memberi berkah. Baik bagi Persib maupun para anak yatim di panti asuhan.

“Pada kesempatan kali ini, khusus untuk hari perayaan ulang tahun Persib yang ke-86, kami buat dalam suasana berbeda. Tidak hanya silaturahmi tapi juga ingin ada sisi rohani dan sosial. Dan panti asuhan An-Nida Rosada ini menjadi tempat pilihan Persib Bandung,” jelas Kuswara, di laman resmi klub.

“Dengan adanya acara ini, mudah-mudahan menjadi sebuah pelecut semangat. Karena segala sesuatu tidak lepas dari doa. Semoga tim Persib di kompetisi yang akan datang bisa menjadi juara,” imbuhnya.

Keinginan Kuswara dan seluruh pemain Persib disambut dengan doa oleh para anak yatim di Panti Asuhan An-Nida Rosada. Mereka pun senang bisa berjumpa langsung dengan para pemain Persib yang menjadi idola.

“Alhamdulillah kami kedatangan pemain Persib yang anak-anak kami sangat kagumi. Ini adalah kado terindah dari Allah, mudah-mudahan ini menjadi kebaikan bagi kita semua,” sebut pengurus panti asuhan An-Nida Rosada, Andi Sustandi

Andi pun mendoakan Persib bisa meraih prestasi tinggi di kompetisi Liga 1 2019. “Kami dan anak-anak mendoakan agar Persib terus semangat di Liga Indonesia, jadi juara, dan tetap menjadi kebanggaan Bandung serta Jawa Barat,” lanjutnya.

Di akhir acara syukuran HUT Persib, PT PBB tak lupa memberi santunan dan uang pembinaan untuk 78 anak panti asuhan An-Nida Rosada. Pemberian santuan ini diwakili oleh Kuswara dan kapten Supardi Nasir.

Editor           : Agus Dwi W