Punya Banyak Rencana, Pelatih Persib Ingin Jadwal Ulang Segera Pasti

JawaPos.com – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic berharap jadwal laga ulang melawan Persiwa Wamena segera dipastikan. Karena dia sudah punya banyak rencana yang ingin dilakukan terhadap tim. Kepastian jadwal akan membantunya dalam menjalankan program dan rencana tersebut.

Seperti diketahui, Persib gagal menjamu Persiwa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di babak 32 besar Piala Indonesia. Kondisi infrastuktur yang mengalami kerusakan membuat Polrestabes Bandung tak memberi rekomendasi bagi Persib untuk menggelar laga di stadion tersebut.

PSSI sebagai operator Piala Indonesia pun sudah menyetujui permohonan Persib untuk menjadwal ulang laga. Namun, hingga kini belum ada kepastian soal kapan laga ulang itu akan dilangsungkan.

Miljan sendiri bersyukur laga masih bisa dijadwal ulang. Karena itu dia langsung melakukan persiapan kembali skuad Persib untuk hadapi laga melawan Persiwa nanti.

“Ya, kita lihat sekarang sudah ada keputusan. Sekarang saya harus masukan beberapa program latihan, misalnya ada game internal. Yang pasti waktu sekarang kita gunakan untuk latihan dan fokus persiapan,” jelas Radovic, di laman resmi klub.

Toh, Radovic tak ingin kejelasan laga melawan Persiba lambat didapat. Karena kepastian jadwal ini akan berpengaruh terhadap persiapan skuad Maung Bandung.

“Saya selalu menunggu informasi (penjadwalan ulang) selanjutnya seperti apa. Itu penting karena saya di sini juga punya banyak rencana,” imbuh pelatih 43 tahun tersebut.

Setelah gagal menjamu Persiwa di GBLA, kabarnya manajemen Persib tengah mempersiapkan Stadion si Jalak Harupat sebagai pengganti. Stadion yang berada di Soreang, Kabupaten Bandung, ini dinilai sebagai opsi paling tepat untuk menggelar laga ulang kontra Persiwa.

Editor           : Agus Dwi W