Pujian Striker Timnas Finlandia untuk Suporter PSM Makassar

JawaPos.com – Striker Timnas Finlandia, Eero Markkanen, semakin kerasan bermain di Indonesia. Penyerang yang didatangkan PSM Makassar itu pun mengungkapkan kekagumannya terhadap atmosfer pendukung PSM di Stadion Andi Mattalatta.

Markkanen begitu girang karena suporter PSM berbondong-bondong datang ke Stadion Andi Mattalatta dalam laga melawan Kalteng Putra, Minggu (3/2) sore WIB. Antusiasme tinggi suporter PSM itu mendapat pujian Markkanen yang sempat memperkuat Real Madrid B.

“Untuk suporter PSM, saya senang. Mereka sangat antusias datang ke stadion. Mendukung kami dengan sepenuh hati,” ujar Markkanen.

Eero Markkanen, PSM Makassar, Kalteng Putra, Piala IndonesiaMarkkanen mulai memberikan bukti ketajamannya kepada PSM dan pendukung (Media Officer PSM for JawaPos.com)

Markkanen semakin girang karena menjadi pencetak gol tunggal kemenangan PSM atas Kalteng Putra. Berkat kemenangan 1-0, PSM berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019. Juku Eja unggul agregat 3-1 setelah pada pertemuan pertama di markas Kalteng Putra, mereka menang 2-1.

“Saya senang bisa mencetak gol, dan kabar baiknya kami tidak kebobolan,” imbuhnya.

Ke depan, Markkanen berjanji akan tampil lebih baik lagi. Dia pun meminta kepada suporter untuk terus memberikan dukungan. Markkanen mengaku sangat termotivasi ketika dukungan suporter begitu melimpah.

Editor           : Edy Pramana