Pujian Mantan Gelandang Timnas Irak untuk Skuad Bali United

JawaPos.com – Bali United jelang kompetisi musim 2019 melakukan perombakan cukup signifikan. Sejumlah pemain baru berkualitas didatangkan. Hal itu membuat mantan penggawa Timnas Irak, Brwa Hekmat Nouri, menyebut Bali United punya potensi besar untuk juara.

Seperti diketahui, Nouri adalah pemain asing Bali United dari Asia. Dia sudah mulai berlatih bersama tim sejak Sabtu (26/1). Dia terlebih dahulu menjalani program fisik karena memang sempat izin karena ada keperluan di negaranya.

Nouri baru saja mundur dari Timnas Irak. Dia mengumumkan hal itu setelah dirinya tak masuk dalam skuad Irak di Piala Asia 2019. Irak sendiri sudah tersingkir di ajang tersebut yang sudah memasuki semifinal.

Kembali bersama tim, Nouri pun tak lupa mengomentari pelatih baru Stefano Cugurra Teco. Dia mengaku sudah sempat berkomunikasi dengan pelatih asal Brasil tersebut. Dia berharap dan yakin Teco akan mampu mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki Bali United. Nouri pun meyakini Bali United punya potensi besar untuk bersaing menjadi juara.

“Saya berharap bersama Coach Teco, kami mampu mengeluarkan potensi terbaik dalam tim ini karena saya melihat kami punya kualitas yang sejauh ini belum terlihat,” ungkap Nouri seperti dilansir laman resmi klub.

“Kami harus bekerja keras dan mencoba untuk lebih baik. Itu agar potensi besar yang saya yakini bisa muncul. Hal itu akan bisa membantu kami untuk memenangi setiap pertandingan,” imbuhnya.

Terkait kondisinya, dia mengatakan cukup baik kendati masih perlu waktu agar mencapai kondisi fisik yang benar-benar prima. “Kondisi fisik saya cukup baik saat ini. Memang setelah libur cukup lama, seorang pemain membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi terbaik,” pungkas Nouri.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin