PT LIB Sudah Susun Jadwal Liga 1 2019

JawaPos.com – Dalam beberapa hari belakangan muncul kabar bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa saja tak akan menjadi operator kompetisi liga di Indonesia pada 2019 ini. Semuanya masih menunggu RUPS. Hanya saja, kekhawatiran itu sepertinya tak akan terjadi. PT LIB masih akan menjadi operator kompetisi liga.

Maklum saja, PT LIB menyatakan telah menyusun jadwal kompetisi Liga 1 2019, dan tentu saya masih draft. Hal itu dikatakan oleh Media and Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni.

“Kami sudah membuat draft jadwal untuk kompetisi Liga 1 2019 yang estimasi awal dimulai pada 8 Mei 2019 dan berakhir pada sekitar medio Desember 2019. Lebih dari itu, kami juga sudah membuat rencana kerja jangka panjang sampai dengan 2023,” ungkap Hanif saat dihubungi JawaPos.com.

Hal yang sama disampaikan COO PT LIB, Tigor Shalomboboy. Bahkan, pihaknya sudah membuat draft jangka panjang.

“Jadwal Liga 1 2019 sudah kami buat. Kick off liga 1 nggak mungkin tanggal 1 Mei karena ada Hari Buruh. Mungkin bisa tanggal 8 Mei. Untuk laga pembuka sudah pasti Persija karena dia juara bertahan. Untuk lawannya belum bisa disebutkan,” sebut Tigor.

Tigor juga mengungkapkan bahwa RUPS PT LIB bersama tim Liga 1 akan dilakukan pada 18 Februari mendatang. “Kami akan melakukan RUPS bersama tim Liga 1 pada 18 Februari 2019 di Hotel Sultan. Suratnya juga sudah kami sebar ke tim Liga 1 sejak Kamis (31/1) lalu,” pungkas Tigor.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan