PT LIB Bantah Kantornya Disegel Kepolisian

JawaPos.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) membantah kalau kantornya disegel oleh Satgas Antimafia Bola. Mereka berdalih kalau sudah lama berpindah kantor ke Menara Mandiri, Jakarta Selatan.

Memang sempat ramai kabar bahwa kantor PT LIB menjadi sasaran penggeledahan kepolisian dari Satgas Antimafia Bola. Kepolisian sepertinya ingin mencari bukti tambahan usai menggeledah Kantor PSSI yang dilakukan sebelumnya.

Namun demikian, PT LIB membantah kalau kantor yang berada di Rasuna Tower itu miliknya. Sebab sudah lama PT LIB tak berkantor di sana.

“Jadi yang disegel itu kantor Liga Indonesia bukan PT LIB. PT LIB berada di Menara Mandiri. Ini saya dari Kantor. Intinya gini, tak ada penggeledahan di PT LIB dan yang disegel Liga Indonesia. Karena kantor kami di Menara Mandiri,” ungkap Media and Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni saat dihubungi JawaPos.com.

Meski demikian, PT LIB siap bila dalam waktu mendatang kantornya digeledah. Mereka akan kooperatif memberikan data kepada kepolisian.

“Kalaupun ada penggeledahan di PT LIB, kami sudah siapkan data-datanya. Andai saja polisi membutuhkan. Kemarin saat diperiksa, kami juga sudah serahkan data-datanya,” tandas Hanif.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan