PSS Segera Selesaikan Transfer Pemain Termasuk Legiun Asing

JawaPos.com – Manajemen PSS Sleman mematok target menyelesaikan proses transfer pemain pada Februari ini. Hal itu supaya tidak mengganggu program latihan untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2019.

“Insya Allah bulan ini bisa tuntas soal pemain. Saat ini kami terus berburu untuk mendapatkan pemain yang sesuai,” kata manajer PSS, Retno Sukmawati dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/2).

Penyelesaian negosiasi dikatakan Retno termasuk juga dengan legiun asing. Namun mengenai siapa saja yang dalam radar incaran PSS, dia belum bisa menyebut.

“Untuk pemain asing sedang dalam proses negosiasi. Sementara belum bisa disebutkan dari negara mana, menempati posisi apa,” ucapnya.

Program latihan untuk persiapan menghadapi Liga 1 2019 rencananya dimulai pada pertengahan Februari. Seusai melawan Barito Putera dalam ajang Piala Indonesia beberapa hari lalu, skuad PSS sementara diliburkan.
“Saya sampaikan ke manajemen dulu supaya ada tambahan pemain,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantara.

Pada Februari ini juga dikabarkan akan ada turnamen Piala Presiden. Namun mengenai keikutsertaan PSS, masih belum bisa diputuskan. “Belum ada keputusan apakah ikut atau tidak, belum dirembug,” pungkas Seto.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Ridho Hidayat