PSM Main di Luar Makassar, Klub Laos Ini Girang

JawaPos.com – Klub Laos, Lao Toyota, girang bakal dijamu PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/3). Tentu hal tersebut bisa mempermudah para pemain mereka yang tak terlalu mendapatkan tekanan suporter dari tuan rumah.

Dalam AFC Cup 2019, PSM memang disayangkan harus bermain di luar Makassar. Hal itu lantaran Stadion Andi Mattalatta tak lolos verifikasi AFC.

Kondisi itu membuat Juku Eja – julukan PSM, harus berkandang di Bogor selama bermain di ajang Asia tersebut. Kondisi itu bakal dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Lao Toyota.

“Saya tidak tahu apakah itu keuntungan atau tidak yang pasti kami sudah siap. Besok mungkin suporter PSM akan datang tapi kami sudah siap,” ungkap pelatih Lao Toyota, Jun Fukuda.

Pelatih asal Jepang itu bertekad membawa tim asuhanya mencuri poin penuh dari Bogor. Mereka sudah mempersiapkan segalanya sejak jauh-jauh hari.

“Kami telah menyiapkan taktik untuk melawan PSM. Kami menyatakan siap. Kami menyiapkan taktik dan konsep untuk bermain bagus,” tandas Fukuda.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan