Prediksi PS USU vs Sriwijaya FC: Tetap Bermain Normal

JawaPos.com – Sriwijaya FC datang ke Medan dengan rasa percaya diri tinggi. Kemenangan telak 6-2 di leg pertama jelas menjadi modal besar saat sambangi markas PS Keluarga USU dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Kamis (7/2) sore.

Meski demikian, bukan berarti skuad Laskar Wong Kito akan bermain santai. Mereka berjanji akan tetap bermain ‘normal’. Tetap memperagakan permainan menyerang seperti yang mereka tunjukkan di leg pertama.

“Yang jelas kami akan bermain normal dan tetap menyerang sejak peluit pertama dibunyikan,” kata Hartono, Rabu (6/2).

sriwijaya fcMusafri bakal kembali jadi andalan Sriwijaya untuk menjebol gawang PS USU. (Instagram Sriwijaya FC)

Sriwijaya sendiri berkekuatan 18 pemain saat berangkat ke Medan. Minus Slamet Budiono yang mendapat kartu merah di leg pertama. Padahal, Slamet menjadi salah satu pencetak gol pada leg pertama.

Toh Sriwijaya masih punya sederetan penyerang andal. Seperti striker veteran Talalohu Musafri dan penyerang mudai Yogi Novrian. Di bawah komando kapten Bobby Satria, Laskar Wong Kito tetap targetkan kemenangan meski akan tampil di kandang lawan.

Di sisi lain, pihak PS USU tak mau berharap banyak. Mereka mengakui, meski Sriwijaya sudah ditinggal banyak pemain andal, tetap saja kekuatan mereka berbeda.

Sebagai peserta Liga 3, menghadapi eks Liga 1 tetap tidak akan mudah. Mereka hanya berharap bisa membuat supoter merasa terhibur dengan permainan yang ditampilkan di lapangan sore nanti.

Perkiraan Susunan Pemain
PS Keluarga USU (4-2-3-1): Anggi, Arifin, Saut, Zannata, Rizsky, Hirdan, Tio, Aditya, David, Putra, Riki Yowanda
Pelatih: Amrustian

Sriwijaya FC (4-3-3): Dikri Yusron, Bobby Satria, Zico Sukmana, Akbar Zakaria, Ahmad Fariz, Hapit Ibrahim, Untung, Ramadhan, Yogi Novrian, Juanda Priatna, Musafri
Pelatih: Hartono Ruslan

Editor           : Agus Dwi W