Persija Sayangkan Tak Ada Konfirmasi Terkait Berita Tuduhan VW

JawaPos.com – Persija Jakarta menyayangkan terkait pemberitaan salah satu media soal tuduhan Vigit Waluyo. Berita itu jelas harus dikonfirmasi juga karena tuduhan itu tak berdasar.

Salah satu media memang memberitakan tuduhan VW soal pengaturan skor di Liga 1 2018. Persija dituduh diatur sejak awal untuk menjuarai kompetisi tersebut.

Akan tetapi, Macan Kemayoran tak mau ambil pusing dengan hal itu. Hanya saja, mereka menyayangkan tak ada konfirmasi terlebih dahulu soal hal itu.

“Dalam hal pemberitaan yang dilakukan secara sepihak dan tidak cover bothside, tentunya Persija akan sangat mengakomodir apabila pihak pembuat berita itu melakukan koreksi,” ungkap kuasa hukum Persija, Malik Bawazier.

Persija tak menuntut permintaan maaf media tersebut. Mereka hanya fokus kepada pernyataan VW yang menuduh Macan Kemayoran diatur juara.

“Persija menuntut permohonan maaf saudara VW terhadap pemberitaan yang sepihak, kiranya sudah sangat patut dan sangat bijaksana. Mari sama-sama merujuk pada Undang-undang Pers, dan sudah selayaknya apabila kemudian media tersebut juga melakukan koreksi dan memuat hak jawab dari kami,” tandas Malik.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan