Persib vs Arema di Babak 16 Besar Resmi Mundur, Ini Jadwal Barunya

JawaPos.comLeg pertama babak 16 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung melawan Arema FC mengalami pergeseran jadwal. Pada awalnya, sesuai jadwal yang dirilis PSSI, leg pertama ini dilangsungkan pada Jumat (15/2) lusa. Namun, akhirnya PSSI mengubah jadwal tersebut ke hari lain.

Perubahan jadwal ini ditetapkan PSSI melalui surat bernomor 535/AGB/72/II-2019, tertanggal 12 Februari 2019. Dalam surat yang ditandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha tersebut dijelaskan alasan kenapa laga Persib vs Arema di Stadion si Jalak Harupat harus diundur menjadi Senin (18/2).

“Dengan mempertimbangkan hasil pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena, serta kebutuhan broadcasting televisi, bersama ini disampaikan penetapan jadwal pertandingan Piala Indonesia antara Persib Bandung dengan Arema FC adalah sebagai berikut:
– Leg 1 Persib vs Arema FC
– Senin, 18 Februari 2019
– Kick-off 15.00 WIB
– di Stadion Si Jalak Harupat

Demikian kutipan surat PSSI yang dilansir laman resmi klub. Dengan demikian, Persib akan memiliki masa persiapan sedikit lebih panjang sebelum menghadapi Arema di Jalak Harupat.

Namun demikian, untuk jadwal leg kedua di kandang Arema FC tidak mengalami perubahan. Singo Edan akan menjamu Maung Bandung pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia pada Jumat (22/2) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Editor           : Agus Dwi W