Persib Tersingkir dari Piala Presiden, #RadovicOut Jadi Trending Topic

JawaPos.com – Kekecewaan Bobotoh terhadap performa Miljan Radovic tampaknya sudah tak tertahankan lagi. Meski masih dalam tahap pramusim, hasil buruk yang terus dituai Persib Bandung di bawah arahan Radovic sudah membuat banyak Bobotoh kecewa berat.

Kekecewaan mereka memuncak usai kekalahan 2-3 dari Persebaya Surabaya, Kamis (7/3). Hastag #RadovicOut langsung ramai di media sosial.

Dalam pantauan JawaPos.com, hingga melewati pukul 22.00 WIB, #RadovicOut masih bercokol di posisi 3 besar trending topic Twitter. Sejumlah kecaman pun diunggah Bobotoh yang kecewa dengan performa Persib di bawah pelatih asal Montenegro tersebut.

Tak hanya di media sosial, di dalam lapangan pun tak kalah seru. Teriakan ‘Ganti Radovic’ menggema cukup keras di Stadion si Jalak Harupat. Terutama setelah gol ketika Persebaya dicetak Irfan Jaya.

Nyanyian ‘Ganti, ganti, ganti Radovic’ seolah tak tertahankan lagi. Apalagi, dengan kekalahan dari Persebaya, Persib pun dipastikan gagal tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Sekadar info, kekecewaan Bobotoh terhadap Radovic sebenarnya sudah muncul di saat dia baru diresmikan sebagai pelatih Persib. Bobotoh kecewa karena Radovic merekrut Srdjan Lopicic yang dinilai sudah tak punya taji lagi.

Saat itu, Bobotoh sudah melakukan penolakan terhadap kehadiran Lopicic. Ditambah dengan hasil buruk yang diraih di Piala Presiden, kekecewaan Bobotoh pun akhirnya meluap tak tertahankan.

Editor           : Agus Dwi W