Persib Keok, Sang Kapten Malah Bersyukur

JawaPos.com – Hasil buruk diraih Persib Bandung. Menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3) kemarin, Persib dipaksa menyerah dengan skor 2-3.

Akibat kekalahan itu, Maung Bandung tak bisa melanjutkan langkahnya ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Sebab sebelum Persebaya, Persib lebih dulu dikalahkan oleh PS Tira-Persikabo.

Menanggapi hal tersebut, Supardi Nasir justru merasa bersyukur. Ia tak mau larut dalam kegagalan di Piala Presiden 2019 yang hanya bersifat sebagai turnamen pramusim.

“Ini hasil yang kurang memuaskan untuk kita tentunya. Tapi saya bersyukur dengan tim ini. Karena saya yakin dengan semua pihak di tim ini, kita bisa lebih maju ke depannya. Ya walaupun di Piala Presiden tidak berhasil,” ujarnya.

“Saya tahu semua kecewa, tapi harus disyukuri karena tidak ada pemain yang cedera,” tambahnya.

Soal kekecewaan suporter, Supardi bisa memakluminya. Kapten Persib tersebut meminta semua pihak untuk bersabar sebab skuadnya masih dalam proses menuju lebih baik.

“Materi pemain kita selalu berubah-ubah dan kita butuh waktu. Saya minta Bobotoh untuk sabar. Kita menerima kritikan dan support. Kita berharap doa dari semua,” tandasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Siti Fatonah