Persela Pertahankan Tandem Saddil Ramdani

JawaPos.com – Persela Lamongan boleh kehilangan Saddil Ramdani yang memutuskan bergabung dengan klub Malaysia, Pahang FA. Namun klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berhasil mempertahankan tandem Saddil, Fahmi Al Ayyubi.

Saddil dan Fahmi sudah dipersatukan di Persela sejak putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Selama hampir tiga musim di Persela, keduanya sama-sama menjadi andalan di sektor sayap.

Sekarang Saddil sudah merajut karir profesional di Malaysia. Fahmi sebenarnya juga mendapat tawaran untuk keluar dari Persela. Akan tetapi pesepak bola asal Pasuruan ini memutuskan bertahan di Lamongan.

“Fahmi masih tetap di Persela. Dia belum gabung karena ada urusan yang harus diselesaikan,” ucap pelatih Persela, Aji Santoso kepada JawaPos.com.

Selain mempertahankan Fahmi, Persela sudah mendapatkan pengganti Saddil. Dia adalah Kei Hirose. Pemain asal Jepang ini masih berusia 23 tahun. Dia bisa bermain sebagai winger, second striker, penyerang, gelandang, dan gelandang serang.

“Kami masih mencari pemain untuk posisi penjaga gawang, striker, dan gelandang. Untuk penjaga gawang, kami masih punya dua orang, Dwi Kuswanto dan Reza Agus Febrian. Reza ini masih muda,” tutup Aji.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin