Persebaya Belum Kantongi Surat Resmi Uji Coba Lawan Timnas U-22

JawaPos.com – Pertandingan uji coba antara Tim Nasional U-22 Indonesia melawan Persebaya Surabaya tampaknya masih sebatas wacana. Kubu Persebaya mengaku belum mengantongi surat resmi tentang pertandingan ini.

Isu mengenai uji coba tersebut kali pertama muncul dari sosial media. Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri mengatakan, skuadnya akan menjalani sejumlah uji tanding melawan tim Liga 1. Salah satunya adalah Persebaya.

“Sejauh ini kami belum menerima surat resmi dari PSSI untuk pertandingan. Kami hanya mendengar dari media. Pelatih kepala kami juga belum datang dari Spanyol. Tim juga belum lengkap,” kata Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman.

“Yang kami tahu memang ada pembicaraan (antar pelatih), tetapi kami belum tahu kelanjutannya. Makanya jika Coach Djanur (Djadjang Nurdjaman) tiba, kami akan obrolkan lagi teknisnya,” imbuh pria asal Gresik, Selasa (29/1) siang.

Sambil menunggu surat resmi dari PSSI terkait uji coba melawan Timnas U-22, Persebaya akan fokus untuk mempersiapkan diri untuk kompetisi, sekaligus lanjutan Piala Indonesia 2018.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin