Penggawa Asing Baru Persela Bikin Instagram Demi LA Mania

JawaPos.com – Tak pernah terbersit dalam benak Kei Hirose untuk memiliki akun media sosial. Tapi, hal itu berubah kala pemain asal Jepang itu bergabung dengan Persela Lamongan. Akun instagram Persela yang punya 206 ribu followers ternyata mampu membuatnya kepincut.

Nah, setelah itu Hirose langsung membuat akun Instagram. Baru berusia sekitar satu pekan, Instagram pemain 23 tahun itu sudah punya hampir 4 ribu followers. Padahal, dia baru dua kali mengunggah postingan.

“Ya jelas sangat senang. Karena Instagram bisa membuat saya lebih dekat dengan fans Persela,” tegas Hirose.

Kei Hirose, Persela Lamongan, Instagram, Sportainment, LifestyleAkun Instagram milik Kei Hirose (Instagram Kei Hirose)

Pemain kelahiran 20 November 1995 itu memang  terkesan dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Dia menilai fanatisme LA Mania – julukan fans Persela, sangat besar.

“Makanya saya ingin dekat dengan mereka. Karena saya memang butuh dukungan mereka selama di sini (Lamongan),” tambah Hirose.

Kini, dia sudah bisa kian dekat dengan LA Mania melalui akun Instagram. “Rasanya menyenangkan juga bisa main Instagram,” tegasnya.

Meski sudah punya ‘mainan’ baru, tapi Hirose mengaku akan tetap fokus. “Bagaimanapun juga saya tetap harus menunjukan performa terbaik selama di lapangan. Harus bermain baik setiap laga, semua untuk supporter,” pungkas Hirose.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : gus