Pemain Terbaik AFC Cup 2017 Segera Diresmikan Persebaya

JawaPos.com – Pemain asing anyar Persebaya Surabaya mulai berdatangan. Setelah mendaratkan striker asal Guinea-Bissau, Amido Balde, kini Green Force kedatangan pemain asing asal Asia. Dia adalah mantan penggawa Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov.

Pemain Timnas Tajikistan itu bahkan sudah tiba di Surabaya, Senin (4/2). Saat dikonfirmasi, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengiyakan hal itu.

“Ya, benar (Dzhalilov di Surabaya),” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada Jawa Pos. Dia juga tak membantah bahwa Dzhalilov bakal berseragam Green Force musim ini.

Ratna Mustika, agen Dzhalilov yang merupakan pemain terbaik AFC Cup 2017 juga tak menampik pemainnya sudah ada di Surabaya. Hanya, dia enggan berbicara lebih detail. “Coba langsung tanya ke manajemen (Persebaya) saja. Saya masih belum bisa bicara,” ungkapnya.

Kedatangan pemain 28 tahun ini cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya, Djanur sempat menyebut pemain asing Asia yang diincar berasal dari Australia. Tapi, buruan berubah dan akhirnya Persebaya mendatangkan Dzhalilov.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (gus)