Pemain Persib Masih Percaya Miljan Radovic Akan Bawa Perubahan

JawaPos.com – Posisi Miljan Radovic sebagai pelatih Persib Bandung sepertinya masih aman. Sebab pemain-pemain Persib masih menaruh hormat pada pelatih asal Montenegro tersebut.

Hal ini bertolak belakang dari keinginan banyak suporter. Berkaca dari kegagalan Persib di Piala Presiden 2019, suporter meminta agar Radovic segera diganti oleh pelatih lain.

Akan tetapi, Persib tak mau gegabah soal pergantian nahkoda tim. Mereka yakin Radovic bisa membawa kejayaan untuk Maung Bandung.

“Kami berakhir di peringkat ketiga turnamen ini. Tapi saya ingin bilang bahwa kami tidak pernah menyerah. Kami akan terus berbenah dan semoga di kompetisi nanti, Persib lebih solid lagi,” ujar bek Persib, Ardi Idrus.

Sebelumnya Radovic dicaci karena Persib kalah dari PS Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya. Namun pada laga terakhir grup A Piala Presiden, Persib menang empat gol tanpa balas atas Perseru Serui. Dengan hasil itu, Radovic yakin Persib punya potensi untuk bermain lebih bagus lagi.

“Ada cukup waktu, dan pemain juga harus refresh fisik dan pikiran,” sebut Radovic.

“Saya pikir cukup waktu free untuk mereka. Setelah itu kita akan persiapkan lagi tim sampai kompetisi dimulai,” tutupnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin