Pelatih PSM Terkesan Cuek dengan Laga Terakhir Piala Presiden

JawaPos.com – Demi AFC Cup 2019, PSM Makassar menomorduakan turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Kubu Juku Eja enggan memecah fokus karena ingin tampil positif di kancah Asia.

Sebelumnya PSM imbang 1-1 dengan Home United. Selanjutnya mereka akan menghadapi Lao Toyota di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/3).

Untuk hadapi laga tersebut, Daije Kalezic selaku pelatih tim sudah menyiapkan armada terbaiknya. Sementara untuk laga terakhir grup C Piala Presiden 2019 kontra PSIS Semarang, Sabtu (16/3) Kalezic belum bisa memberi keputusan apapun.

“Siapa yang akan main nanti di pertandingan terakhir, itu tergantung pada kondisi pemain saya setelah pertandingan AFC,” ucapnya, Senin (11/3).

Piala Presiden sedari awal hanya dianggap Kalezic sebagai ajang persiapan diri menghadapi gelaran resmi kompetisi Liga 1 2019. Namun sayang, PSM malah meraih hasil buruk di turnamen pramusim ini. Dua kali tampil, mereka selalu menyudahinya dengan kekalahan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya menjadikan ajang Piala Presiden ini untuk memberikan menit bermain kepada pemain saya,” bela pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Sahrul Ramadan