Pakai Nomor 7 di Persib, Beckham Disuruh Minta Restu Atep

JawaPos.com – Teka-teki siapa yang akan mengenakan nomor punggung 7 di Persib Bandung mulai terjawab. Sang pewaris nomor punggung yang sebelumnya dimiliki Lord Atep itu tak lain dari Beckham.

Ya, pemain muda bernama lengkap Beckham Putra Nugraha menjadi pemilik nomor punggung 7 di Persib. Namun, Beckham diminta untuk meminta restu kepada Atep untuk bisa resmi memakai nomor tersebut bersama Persib.

Beckham memang baru memakai nomor punggung 7 saat tampil di Piala Presiden 2019 yang merupakan turnamen pramusim. Adik kandung gelandang Timnas U-22, Gian Zola Nasrullah itu berharap bisa memakainya di kompetisi resmi.

“Nomor 7 kosong kan, Beckham mau coba saja. Semoga saja jadi amanah,” kata Beckham kepada awak media, Selasa (5/3).

Beckham mengaku sudah berbicara dengan keluarga dan rekan-rekannya soal memakai nomor punggung 7 ini. Namun, dia belum secara langsung berbicara dengan Atep terkait keinginannya tersebut.

“Belum komunikasi sama A Atep, tapi Beckham sudah bilang ke A Firman Fanshop. Dia bilang, ‘mending ngomong ke A Atep, biar enak. Gak langsung pakai. Biar ada etikanya’,” imbuh pemain 17 tahun ini.

Nomor punggung 7 memang tak punya pemilik sejak Atep dipastikan tidak mendapat perpanjangan kontrak. Sempat dipilih Esteban Vizcarra saat pertama kali diperkenalkan Persib. Namun belakangan Esteban ternyata memilih nomor 9 di Persib.

Editor           : Agus Dwi W