Osvaldo Haay Bertahan di Persebaya, Tak Direkrut Klub Spanyol

JawaPos.com – Osvaldo Haay tak akan bergabung dengan klub kasta kedua La Liga Spanyol, CD Numancia. Menurut pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, Osvaldo masih tetap berseragam Green Force musim ini.

Osvaldo memang sedang menjalani trial bersama klub yang berlaga di Divisi Segunda itu. Mantan pemain Persipura Jayapura itu sudah berlatih bersama Numancia sejak Selasa (5/2) kemarin. Osvaldo berada di Spanyol selama sepuluh hari.

Awalnya, Djadjang sempat berharap salah satu pilar andalannya itu lolos seleksi dan bermain di Negeri Matador. Akan tetapi, pada perkembangannya, Djadjang mengonfirmsi bahwa Osvaldo tetap di Persebaya.

“Osvaldo kelihatannya akan kembali ke Indonesia dan tidak lanjut di sana,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Sabtu (9/2) siang.

Meski Osvaldo dipastikan memperkuat Persebaya kembali, Djanur masih akan mencari satu striker tambahan untuk timnya. Striker itu akan difungsikan sebagai pelapis bagi Amido Balde.

Hanya saja, Djanur belum bisa banyak bicara tentang kebutuhan di lini depan. “Belum. Masih menimbang. Kelihatannya belum. Kami masih menunggu satu striker lagi,” ujar eks pelatih Persib Bandung itu.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin