Mitra Kukar Lepas Kemenangan untuk Bhayangkara

JawaPos.com – Mitra Kukar kembali menelan kekalahan di babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019. Setelah takluk dari Bali United, kubu Naga Mekes kini menyerah di hadapan Bhayangkara FC.

Tampil di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (11/3) sore, Mitra Kukar sebenarnya bisa unggul terlebih dahulu. Di menit 11, Achmad Faris Ardiansyah berhasil menyambut umpan dari sepak pojok. Dengan sundulannya, ia mengubah skor jadi 1-0.

Usaha Bhayangkara untuk membalas gol tersebut baru bisa terjadi di paruh kedua laga. Tepatnya menit 52, skor berubah 1-1 lewat penalti Anderson Salles. Penalti itu diberikan wasit karena ada pelanggaran dalam area terlarang yang dilakukan Roni Fatahilah.

Memasuki menit 74, kemenangan yang sudah diraih Mitra Kukar akhirnya benar-benar lepas. Sebab gawang mereka dijebol oleh Herman Dzumafo Epandi. Dari jarak dekat, ia melepaskan sepakan yang sulit dihalau Gerri Mandagi.

Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini Mitra Kukar harus mengubur mimpinya untuk bertahan di Piala Presiden 2019.

Susunan pemain
Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Achmad Faris Ardiansyah, Roni Fatahilah, Wiganda Pradika, Zulchrizal Abdul Gamal; Anindito Wahyu, Syahroni, Atep, Hendra Bayauw; Muhammad Rafly Mursalim, Rifan Nahumarury.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Anderson Salles, I Putu Gede, Muhammad Fatchu Rochman, Nurhidayat; Muhammad Hargianto, Lee Yu Jun, Rubens Raimundo da Silva, Vendry Mofu; Ilham Udin Armaiyn, Dendy Sulistyawan.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama