Misi Khusus Gelandang Persebaya Saat Jumpa Persib

JawaPos.com – Laga Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung memiliki arti spesial buat Fandi Eko Utomo. Sang pemain sangat antusias hadapi pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3) karena punya kenangan indah saat bersua Maung Bandung.

Di Liga 1 2018 lalu, Fandi seolah menjadi musuh besar untuk skuad Persib. Sebab gelandang Persebaya itu mampu menorehkan tiga gol dalam dua pertandingan.

“Saya tidak menyangka bisa mencetak total tiga gol ke gawang Persib,” kata Fandi yang dilansir situs resmi klub. “Tentu saja saya akan bermain maksimal bila diturunkan. Insya Allah ingin cetak gol lagi. Tapi yang paling penting buat saya, membantu Persebaya menang,” tambahnya.

Sebelumnya Fandi mengalami cedera sehingga harus mendapat perawatan dan istirahat selama beberapa hari. Namun sekarang kondisinya sudah lebih baik. Dia sudah diizinkan dokter tim untuk tampil dalam laga nanti.

“Tergantung keputusan pelatih (Djadjang Nurdjaman), apakah diturunkan sejak awal atau bagaimana. Yang pasti kondisi Fandi sudah pulih sejak kemarin,” kata dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana.

Menanggapi itu, Djanur belum bisa memberi keputusan. Yang jelas namanya masuk dalam daftar pemain melawan Persib Bandung

“Fandi sudah bisa bermain dan dipastikan masuk ke line-up. Main tidaknya tunggu nanti,” tegas sang pelatih.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin