Manu Dzhalilov Ikuti Latihan Persebaya Rabu Pagi Ini

JawaPos.com – Manuchekhr Dzhalilov hampir pasti bergabung dengan Persebaya Surabaya. Mantan penggawa Sriwijaya FC itu diyakini akan hadir dalam sesi latihan Green Force yang berlangsung Rabu (6/2) pagi ini.

Persebaya telah ‘memperkenalkan’ rekrutan asing anyarnya Selasa (5/2). Walaupun tidak ditampakkan sosok pemain itu secara menyeluruh, namun dari suara dan janggutnya saja bisa ditebak bahwa sosok itu adalah Dzhalilov.

Saat dikonfirmasi, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengonfirmasi bahwa slot pemain asing di timnya sudah terisi. Hanya saja, Djadjang masih malu-malu untuk mengakui bahwa Dzhalilov lah pemain yang ia maksud.

“Yang pasti posisinya gelandang. Dia pernah main di Indonesia,” ungkap Djanur-sapaan akrabnya.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengamini pernyataan Djanur. Menurut Candra, pemain itu akan bergabung dalam sesi latihan Rabu pagi. Seperti halnya Djanur, Candra juga enggan mengakui bahwa pemain tersebut adalah Dzhalilov.

“Yang jelas sudah ada pemain yang datang dan bisa gabung latihan. Selain itu, akan ada satu pemain lagi yang InsyaAllah datang pada pertengahan Februari nanti,” tutup Candra.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin