Madura United Kontra Persija, Pertarungan Ketat di Lini Tengah

JawaPos.com – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, meyakini laga melawan Persija Jakarta pada Jumat (8/3) bakal menjadi pembuktian lini tengah siapa paling kuat. Dia pun yakin akan terjadi pertarungan ketat di lini tengah.

“Laga nanti akan panas di tengah. Siapa yang menang di tengah, peluang besar untuk menang,” beber Dejan dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Lanjut Dejan, dia telah menyiapkan taktik, fisik, dan mental pemain. Untuk menghadapi tim besar yang telah menjadi juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. “Persija tahu kualitas kami, dan kami tahu kualitas Persija,” ucapnya.

Baik Madura United maupun Persija dalam kondisi pincang. Pasalnya ada beberapa pemain dari masing-masing tim yang dipanggil Timnas Indonesia untuk melakoni pemusatan latihan. “Persija kehilangan pemain. Kami juga, jadi tidak masalah,” sebut Dejan.

Sebanyak 5 pemain Madura United dipanggil Timnas. Mereka adalah Fachrudin Aryanto, Greg Nwokolo, M Ridho Jazuli, Andik Vermansah, dan Zulfiandi. Sedangkan dari Persija yang dipanggil adalah Novri Setiawan dan Andritany Ardhiyasa.

Sementara itu, fullback Madura United yang merupakan eks Persija, Andik Rendika Rama menambahkan, Persija merupakan tim besar. Dia dan rekan-rekannya harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik.

“Kami tahu Persija tim besar, mereka juara Piala Presiden dan Liga 1 tahun lalu. Tapi semua tim bisa dikalahkan, nggak ada yang tak mungkin. Terpenting fokus, konsentrasi, dan kerja keras,” ucapnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Ridho Hidayat