Madura United Hadapi Persija, Dejan Antonic: Teruskan Tren Kemenangan!

JawaPos.com – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tak memandang Persija Jakarta sebagai tim kuat. Dia bertekad melanjutkan tren positif tim asuhannya yakni kemenangan. Madura United menghadapi Persija di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (8/3) nanti.

“Kami harus target menang. Yang punya hati besar, dia yang menang,” beber Dejan saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (7/3).

Dikatakannya, laga nanti merupakan pertandingan big match. Mempertemukan dua tim elite. Keduanya juga sama-sama menang pada laga pertama. Madura United menang 2-0 atas tuan rumah PSS Sleman. Sedangkan Persija menundukkan Borneo FC dengan skor 5-0.

“Persija tampil bagus pada pertandingan pertama. Mereka cukup agresif dan counter attack mereka mematikan. Kami harus siapkan mental,” katanya.

Persija memang tim kuat. Mereka mampu menjadi juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Musim ini tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga mempunyai materi pemain yang tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Namun, Dejan tak gentar dengan atribut yang melekat pada Persija.

“Mereka masih mengandalkan pemain musim lalu seperti Riko Simanjuntak dan Ismed Sofyan. Pasti mereka tahu kualitas kami, kami juga pasti tahu kualitas mereka,” imbuh Dejan.

Da kemungkinan Dejan melakukan rotasi. Para pemain yang belum diturunkan pada pertandingan pertama, akan diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. “Kami kasih kesempatan kepada pemain yang belum main. Saya mau lihat. Tapi, kami tetap target menang,” pungkas Dejan.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Ridho Hidayat