Luis Nani Indonesia Siap Beraksi Saat Mitra Kukar Jamu Perseru

JawaPos.com – Tak masuk rombongan saat Mitra Kukar bertandang ke Serui, Hendra Adi Bayauw bakal menghuni tim utama saat bermain di Aji Imbut, menjamu Perseru Serui, Senin (4/2) sore WIB.

Menghadapi Cenderawasih Jingga pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019, pemain yang dinilai mirip Luis Nani itu siap memberikan yang terbaik. “Sudah lama sekali tidak bermain, tapi saya siap jika diberikan kepercayaan mengisi starting line up,” jelas eks Semen Padang tersebut.

Besar kemungkinan, Bayauw akan diduetkan dengan Andre Agustiar di sektor sayap. Kecepatan kedua pemain itu diharapkan bisa menyulitkan lini belakang Perseru. Dengan begitu, Aldino Herdianto akan lebih mudah mencari celah untuk mencetak gol.

Kendati demikian, pelatih Mitra Kukar, Sukardi masih menutup rapat perihal peluang Bayauw bermain reguler. Bisa jadi, Bayauw akan diturunkan di babak kedua.

“Yang benar-benar siap pasti diturunkan sebagai starter,” tegas Kardok, sapaan akrab Sukardi seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Ps Group).

Menanggapi hal tersebut, Bayauw tak mau pusing. Sebagai pemain dia hanya bertugas mengikuti instruksi pelatih. “Main pertama atau kedua, bagi saya sama saja. Terpenting berapa menit yang diberikan kepada saya, tidak akan saya sia-siakan,” pungkas Bayauw.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : jpg