Kembali ke Bandung, Djanur Ingin Permalukan Persib di Depan Bobotoh

JawaPos.com – Djadjang Nurdjaman pernah mengalahkan Persib Bandung di depan para Bobotoh pada Piala Presiden 2018. Kini, Djanur-sapaan akrabnya-ingin mengulanginya ketika tim yang dinakhodainya saat ini, Persebaya Surabaya berjumpa Persib, Kamis (7/3) sore.

Pada saat itu Djanur masih menyandang status pelatih PSMS Medan. Tahun lalu PSMS bergabung di Grup A bersama Persib, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC. PSMS membikin kejutan ketika bertemu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Mereka mengalahkan Persib dengan skor 2-0. Dua gol PSMS di pertandingan itu dicetak oleh Frets Butuan dan Antoni Putro Nugroho. Djanur ingin mengulang catatan apik ini bersama Persebaya, Kamis sore.

“Saya selalu membawa tim untuk bertanding di Bandung pada Piala Presiden,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Selepas memimpin sesi latihan Persebaya Rabu (6/3) siang, Djanur mengaku tidak sabar untuk menghadapi Persib di Bandung. “Itu sesuatu yang excited menghadapi tim yang pernah saya latih, dan menghadapi Bobotoh yang luar biasa,” imbuhnya.

Walaupun menghadapi mantan tim, Djanur menegaskan bahwa ia selalu berupaya memberikan kemenangan bagi Persebaya. “Saya selalu ingin menang dengan tim yang saya bawa,” tegas Djanur.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin