Kehadiran Dzhalilov Ciptakan Persaingan Ketat di Lini Tengah Persebaya

JawaPos.com – Persaingan di lini tengah Persebaya Surabaya pada musim ini akan sangat sengit. Kehadiran pemain-pemain asing membuat para gelandang lokal Persebaya harus bekerja ekstra keras untuk merebut tempat utama.

Persebaya memutuskan untuk menggunakan empat pemain asing musim ini. Dua di antaranya akan beroperasi di lini tengah. Persebaya sudah memperkenalkan Manuchekhr Dzhalilov. Saat ini mereka menunggu kedatangan Damian Lizio.

Selain kedua pemain itu, Persebaya masih memiliki tujuh pemain lokal di tengah. Mereka adalah Alwi Slamat, Elisa Basna, Fandi Eko Utomo, Misbakhus Solikin, M Hidayat, Nelson Alom serta Rendi Irwan Saputra.

Manuchekhr Dzhalilov, Persebaya Surabaya, Nelson Alom, Rendi Irwan, Djadjang NurdjamanDjadjang Nurdjaman mengakui persaingan untuk memperebutkan tempat utama di lini tengah akan ketat (Official Persebaya)

Karena seringnya Persebaya menggunakan skema tiga gelandang, maka ketiga posisi itu akan diperebutkan oleh sembilan pemain. “Persaingan di tengah akan ramai,” aku pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah menyampaikan kepada seluruh pemain untuk bekerja keras. Dia juga mengatakan ke anak asuknya bahwa akan terjadi persaingan yang cukup ketat di lini tengah.

“Ada dua asing dan pemain lokal yang potensial. Ada Fandi Eko, Rendi, Solikin, Alom saya pikir cukup ketat di sektor tengah,” ulas eks pelatih Persib Bandung tersebut.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin