Kata Teco Soal Perbedaan Skuad Persija dan Bali United

JawaPos.com – Stefano Cugurra Teco bicara soal perbedaan skuad Persija Jakarta dan Bali United. Dia mengaku memang menerapkan gaya bermain yang lain di Bali United.

Teco pindah dari Persija ke Bali United. Setelah membawa Persija sukses, pelatih asal Brasil itu ingin menularkannya kepada skuad Serdadu Tridatu.

Akan tetapi tentu ada perbedaan soal skuad yang dimilikinya. Saat di Persija, dia memiliki para gelandang sayap cepat. Sedang di Bali United memiliki gelandang tengah yang padat.

“Semua tim beda. Beda pemain, beda cara bermain. Harus sedikit berbeda, mungkin di sana (Persija), seperti Anda bilang, ada beberapa winger yang sangat bagus,” ujar Teco.

Kendati begitu, Bali United menurutnya juga memiliki winger cepat. Laga pramusim seperti di Piala Presiden 2019 akan dijadikan Teco untuk menilai kualitas individu per individu dari skuad Bali United.

“Di Bali United, winger juga bagus. Pada pramusim, kami harus lebih fit, harus mengerti sistem baru untuk mereka. Para pemain harus punya waktu lebih untuk latihan,” tutup Teco.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan