Kasus Ini yang Membuat Jokdri Dipanggil Satgas Antimafia

JawaPos.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI, Joko Driyono dipanggil oleh Satgas Antimafia Sepak Bola Indonesia. Dirinya dimintai keterangan terkait laporan eks Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani

Seperti diketahui, Lasmi sebelumnya membongkar praktek mafia sepak bola Indonesia. Saat menjabat manajer Persibara, dia dijanjikan naik kasta ke Liga 2 asal membayarkan sejumlah uang.

Akan tetapi Lasmi merasa ditipu. Persibara ternyata tak bisa naik kasta ke Liga 2 sehingga dia blak-blakan soal adanya kasus suap menyuap.

“Saya dimintai keterangan sebagai saksi atas laporan yang disampaikan oleh Ibu Lasmi. Teman-teman juga sudah ikuti kasusnya,” ucap pria yang akrab disapa Jokdri.

Menurutnya, pemanggilan itu sangat bagus agar semuanya jelas terkait kasus pengaturan skor. Dia juga berjanji akan transparan dan tidak menutup-nutupi semuanya.

“Secara umum saya merasa ini bagus juga. Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan menjadi referensi bagi kepolisian untuk mengambil kesimpulan-kesimpulan terhadap proses yang dilakukan terdahulu, baik kepada terlapor maupun saksi-saksi sebelumnya,” tandas dia.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan